Iklan

Wednesday, February 8, 2012

Download HWI

Banyak dari temen pangyateers sekalian yang ingin bermain pangyanya ingin jadi pro, tapi keinginannya itu tidak di sertai dengan usaha. Dia hanya punya keinginan trus maen tidak pernah tanya-tanya, tidak pernah reset2 spot, tidak pernah coba2. Hmm no problem, kalo km mau jadi penikmat yang melihat org lain maen pro, silahkan , tp kalo mau jadi pro beneran, ya harus berusaha mati2an, hehehe.

Berikut adalah salah satu pelengkap supaya km bisa bermain pro. Disini saya menyediakan hwi 246+4 untuk yang pemula yang pwrnya kecil. tidak apa-apa yang penting km tau dasarnya. ada juga buat kelas aga tinggi hwi 250 ini juga lumayan buat ngasah skil km di map yang lumayan jauh, tp km harus sering toma dan backspin. Naah, di hwi 256 saya berikan untuk yang suka dunker tp baru permulaan, silahkan km coba di BMB disitu km bisa tes tes dunk pake hwi itu. naah skg hwi 260 dimana km akan lebih sering ketemu pwr yang bisa buat dunk. Tp yang lbh mantap itu 264 dan 264+4 karena itu merupakan hwi yang bisa di bilang aman, bisa dibilang km bisa melakukan dunk ketika maen tour itu sampe 15 hole. trus ada juga hwi 268+4 yang sudah tidak di ragukan lagi, dan hwi 270+ 6 dimana tertadapat dunk pwr, dunk double pwr, dunk spin 30 dunk pwr spin 30 dunk double pwr spin 30 pasti selalu dunk kalo km bener memasukan datanya. dijamin pang 13000 bisa km raih dan 1 lagi yang sering org pake hwi 274+6

9 comments:

Anonymous said...

cara masukin angka nya gmna ?
+ / - berdasarkan apa?
ada tutorial na ga kk?

Unknown said...

ada, buka aja tutorial penggunakan HWI

Anonymous said...

hwi yg 256 akurat gak kk? kok saya coba salah kotak terus yah

Unknown said...

bro idham kren..saya mau tanya donk..saya kan hbs DL hwi yg pow 260 punya tuh...knp kadang suka error yah?misal error nya itu geseran kotak gk sesuai...trus kadang pow yg harus kita hit gk muncul..itu knp yah mas bro?bisa ksh solusi?thx...^^

Unknown said...

mas bro idham krena tanya donk..kemarin saya kan hbs DL yg pow 260 tuh..trus pas saya pakai kok kadang suka error yah?misal geseran kotak nya gk sesuai..trus power yg harus kita hit gk ada...itu knp yah mas bro?bisa ksh solusi?thxx sebelum nya

biannero said...

264y nya kok ga ada mas, maksudnya ada tp ga bisa di download ,, please beneran mas , saya sangat membutuhkan itu

Anonymous said...

HWI 264 nya kok ga ada mas, maksudnya link nya Kosong, tolong di benerin mas , saya membutuhkan HWI 264y .... terimakasih sebelumnya :)

Anonymous said...

HWI 264 nya kok ga ada mas, maksudnya link nya Kosong, tolong di benerin mas , saya membutuhkan HWI 264y .... terimakasih sebelumnya :)

biannero said...

Broo Idham, Kok masih belum di benerin HWI 264 nya, Jujur aja, Gue percaya ama HWI yg berasal dari sini .. Hitungan geser juga powernya akurat .. Bro idham .. tolong yach ..... benerin Link 264 nya :(