Iklan

Wednesday, February 8, 2012

Cara baca patahan part 1


Disini saya akan berbagi kepada semua pembaca blog ini, cara membaca patahan. Sengaja saya kasih part 1 sampe part part selanjutnya, karena saya akan posting smua patahan yang udah pernah saya pake dan sukses.

Pada gambar di samping adalah, patahan -0,5 karena jika di lihat di baris bola nya, dari kiri ada 1 patahan di bawah lalu ke arah kanan ada 1 lagi patahan dan itu posisinya di bawah sejajar dengan garis yang kiri, artinya patahan itu sebenarnya flat, namun karena ada 1 garis lagi di kanan di garis atas 1, maka patahan saya berikan -0,5.

Kenapa -0,5 karena posisi patahan berada pada ujung garis tida pada tengah garis, dan jika di kira2 itu sekitar 10% dari ujung garis, jadi patahannya setengah. Jika patahannya di tengah atau lebih ke dalem lebih dari 10% dari garis ujung2, maka nilai patahan itu 1. Patahan ini sudah saya uji di Hole 1 deep inferno , dunk saya sukses dunk.

No comments: